Rabu, 22 Maret 2023

Carabao Cup Kurang, Manchester United Diyakini akan Menangkan Lebih Banyak Trofi di Musim 2022/2023

Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Dimitar Berbatov. Mantan bomber Manchester United itu percaya bahwa mantan klubnya akan memenangkan banyak trofi juara di akhir musim nanti. 

Manchester United musim ini mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Di bawah kepemimpinan Erik Ten Hag, Setan Merah berhasil menyudahi tujuh tahun puasa gelar dengan memenangkan Carabao Cup di bulan lalu.


Manchester United sendiri saat ini masih aktif bermain di tiga kompetisi yaitu FA Cup, Premier League dan Liga Europa. Kans Manchester United untuk memenangkan ketiga turnamen tersebut masih cukup terbuka lebar hingga saat ini.


Berbatov percaya bahwa MU bisa mengakhiri musim ini dengan lebih dari satu trofi juara. "Saya percaya bahwa United berada dalam posisi yang bagus untuk memenangkan lebih banyak trofi juara," ujar Berbatov kepada Betfred.

Sudah Selayaknya

Menurut Berbatov, sudah selayaknya bagi Manchester United untuk menutup musim dengan memenangkan lebih dari satu trofi juara.


Ia menilai Manchester United punya tradisi juara yang kuat dan saat ini Setan Merah sedang membangun ulang tradisi tersebut.


"Manchester United selalu ingin memenangkan setiap kompetisi yang mereka ikuti. Jika kita melihat sejarah Manchester United, klub ini sudah melakukan itu sejak lama," sambung Berbatov.

Justru Termotivasi

Salah satu efek samping dari MU masih bermain di tiga kompetisi adalah jadwal mereka yang cukup padat hingga akhir musim nanti. Berbatov menilai itu bukan sebuah kendala bagi United.


Ia yakin para pemain MU justru termotivasi untuk terus bermain dan menutup musim 2022/2023 dengan trofi juara.


"Berdasarkan pengalaman saya bermain di Manchester United, kami selalu punya jadwal yang padat. Ketika anda berada dalam performa yang bagus, anda selalu tidak sabar untuk memainkan pertandingan berikutnya," imbuhnya

Laga Berikutnya

Manchester United tidak lagi punya jadwal di bulan Maret 2023. Karena hingga pekan depan FIFA menggulirkan jeda internasional.


Mereka dijadwalkan akan bermain lagi pada tanggal 2 April mendatang untuk menghadapi Newcastle di lanjutan EPL 2022/2023.

2 komentar: